SMS Lucu 2013 Kias Kata

SMS Lucu 2013 Kias Kata - Sms Lucu Berikut merupakan sekilas bait Sms Lucu yang menemani sejenak waktu anda untuk memulai canda ria bersama teman serta sobat anda, kiranya anda dapat mengrimkan beberepa kata kata lucu di bawan ini :


SMS Lucu 2013 Kias Kata

Museum Muri Indonesia telah menemukan wanita indonesia yang mampu berdiri cukup lama,
Dialah "NYONYA MENEER" karena dia telah mampu berdiri dari tahun 1948 s/d sekarang :r :o
Sebuah survey membuktikan bahwa perempuan lebih kuat dari pada laki-laki. 
Karena, Perempuan membawa dua gunung 
Sedangkan laki-laki hanya membawa dua kelereng, itu saja masih dibantuin burung...! Kaaarpeeeeet :r

Jika kebakaran, baca-lah sms ini........
GUE BILANG JIKA KEBAKARAN DODOL :r
eh kawan..., Jangan jalan di depanku aku gak keliatan :D
Please ah..., Jangan jalan di belakangku aku bukan bodyguard mu :p
ah capek ngomong ah..., :c dibilangin juga jangan jalan di sampingku, tu... ada selokan :p

Pembeli :
Pak, katanya Handphone saya bisa masuk semua kartu ? :f tapi kok saya coba masukin kartu, Handphone saya gak bisa telponan ?
Penjual :
Memangnya bapak pakai kartu apa ?
Pembeli :
Kartu Tanda Penduduk....,
Penjual :
ZZZzzzz Pantes aja :c :c cengingir....!

Sungguh merahnya buah cheri tak semerah bibirmu
Putihnya salju tak seputih kulitmu :p
Halusnya sutra tak sehalus rambutmu
But,,, :r muke gileee.... :r
bau bunga bangkai tak sebau badanmu :r
Semoga bermanfaat halaman Kata SMS Lucu ini. cendol nya ya Pak....! :y :y :y

Share 'SMS Lucu 2013 Kias Kata' On ...