Kata Kata Ucapan Indah Idul Adha 2013

Berikut merupakan Kata kata lucu singkat yang bisa di kirimkan untuk teman anda atau orang-orang terdekat di keseharian anda misalnya :
Kata kata lucu facebook, Kata kata lucu cinta, Kata kata bijak, Kata kata romantis, Kata kata mutiara, Kata kata galau, dan Kata kata cinta serta memberikan kesan tersendiri kiranya, silahkan lihat dibawah ini :

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat Hari Raya Idul Adha 2013
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Terimalah Selamat hari raya
Bersama 1000 cinta

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.

Bersama bulan suci ini, kita bangun kembali asa bahagia
Kita rajut benang-benang pengertian bersama.
Cinta, minal aidil wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Maaf jika selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku terlalu sering menyakiti hatimu.
Meski pun begitu, sungguh Tapi aku 100% cinta kamu.
Selamat hari raya idul adha 1434 H
Maafkan aku lahir dan batin.

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda hari kemegahan kini datang
Ampunan diharap, kirany barokah kita dapatkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Terselip khilaf dalam candaku.
Tergores luka dalam tawaku,
terbelit pilu dalam tingkahku,
tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba,
Semoga segala dosa & kesalahan kita terampuni.
Mari bersama kita bersihkan hati.
SELAMAT IDUL Adha 2013
Mohon maaf lahir & batin


Kadang Allah menghilangkan sekejap ,
kemudian ia turunkan petir dan guntur.
Puas kita menangis mencari dimana matahari,
kemudian muncul pelangi.
Ternyata Dia ingin menhadiahkan kita pelangi.
Optimis dan semangat !

Share 'Kata Kata Ucapan Indah Idul Adha 2013' On ...